Blogger templates

Blogger news

jual kebab mozarella,mau?

Rp: 15 000
No HP/WA : 0822 8966 1146


https://www.
Kebab merupakan camilan khas dari Turki. Kebab dalam bahasa Turki bearti hidangan makanan  daging panggang/bakar yang ditusuk menggunakan batang besi. Serta keju mozzarella berasal dari salah satu jenis keju terkenal di Italia, dengan kata Mozzare yang berarti memotong. Keju ini terbuat dari susu sapi/susu kerbau.

Kebab mozzarella terbuat dari bahan baku daging sapi dan keju mozzarella dipotong dadu panjang yang dibungkus dengan tortilla. Untuk menambah pelengkap dari kebab mozzarella ini bisa dengan selada, tomat, mentimun serta dengan saus tomat/sambal dan mayonnaise.
Hampir semua anak muda modern zaman sekarang, suka sekali dengan keju mozzarella. Terkenal dengan keju yang bisa “molor”, rasa yang dimiliki dari keju mozzarella ini plain (polos). Inovasi zaman sekarang banyak sekali camilan makanan ditambah dengan keju mozzarella, kebab pun tak mau kalah dengan yang lain.

Tips untuk mengoreng kebab mozzarella agar crispy namun tidak gosong dengan cara digoreng, tidak menggunakan minyak namun menggunakan margarine dan lebih baik untuk memakai teflon dengan api kecil sehingga kebab mozzarella matang secara merata dan tidak gosong. Dan keju mozzarellanya pun dapat “molor” namun daging tetap matang.


baca juga : https://jualkopiarabikagayo.blogspot.com/

0 Response to "jual kebab mozarella,mau?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef